×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

dulmyid - Informasi Terkini

Iklan

Candil Kuya

Tag Terpopuler

Sebagai Ajang Motivasi, Kapolres Flotim Berikan Penghargaan untuk Lima Personil Sat Buser Flotim

Minggu, 28 Februari 2021 | Februari 28, 2021 WIB


LARANTUKA-LIDAHTIMOR.COM
Sebanyak Lima ( 5 ) anggota Polres Kabupaten Flores Timur, Propinsi Nusa Tenggara Timur mendapatkan penghargaan atas keberhasilan mengungkap kasus pencurian Gading dan curanmor, beberapa waktu lalu. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Flotim AKBP l Gusty  Putu Suka Arsa, pada Senin(01/3/2021), di Depan Lapangan Apel, Mapolres Flotim.
 
Kelima  penerima penghargaan tersebut adalah AIPTU STEFEN LINDIMARA ( KBO Reskrim ); BRIPKA ANTONIUS C. AMALIBU ( Kanit Buser ); BRIGPOL BAMBANG HASBULAH ( Anggota ); BRIPTU RAMADHAN MAKHRUDIN ( Anggota ); BRIPDA YONGKY REKE ( Anggota )
 
“Penghargaan ini saya berikan atas keberhasilan lima personel Reskrim  Buser Polres Flotim  dalam mengungkap Maraknya kasus pencurian Gading dan curanmor ” ungkap Kapolres Flotim AKBP l Gusty Putu Suka Arsa, dalam keterangan pers pada senin, (01/3/2021).
 
Dalam penjelasannya AKBP I Gusty Putu Suka Arsa menyampaikan bahwa pelaksanaan apel hari ini sengaja dilaksanakan untuk pemberian reward / penghargaan kepada personil Polri khususnya Polres Flotim, mengingat akhir akhir ini lagi maraknya kasus Pencurian Gading dan Pencurian Motor di Flores Timur dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dan memang harus terjadi.
 
Menurutnya Putu, sebagai ajang motivasi sekaligus apresiasi oleh pimpinan kepada anggotanya yang didasari pada prestasi, dedikasi dan loyalitas kepada institusi.
 
“Secara pribadi saya merasa bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. Semoga, ini bisa menjadi motivasi kepada anggota yang lain untuk bekerja dengan baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” tutur AKBP l Gusty
 
Kapolres berharap, penghargaan tersebut dapat menjadi cambuk agar seluruh personel, khususnya anggota Buser  Polres Flotim terus bekerja memberantas maraknya kasus Curanmor dan pencurian Gading  di Kabupaten Flores Timur.
 
“Ini juga sebagai bukti keseriusan Polres Flotim dalam memberantas  kasus Pencurian di wilayah  Kabupaten Flores Timur,” tegasnya.
 
Pada kesempatan yang lain disela-sela kesibukan, AIPTU STEFEN LINDIMARA ( KBO Reskrim ) salah satu anggota yang mendapatkan penghargaan mengatakan, bahwa ia bersama rekannya mengaku bangga mendapatkan penghargaan ini.
 
“Penghargaan ini merupakan motivasi kami untuk terus bekerja sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Yang terpenting ini ikrar kami untuk terus berperang melawan Pencuri di Flotim ini,”tandas AIPTU STEFEN
 
Penulis : Fancy
Editor : Martin Uung

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS