×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

dulmyid - Informasi Terkini

Iklan

Candil Kuya

Tag Terpopuler

Berkunjung ke Colol, Gubernur NTT bermalam, Mampir di Desa Ulu Wae Kabupaten Manggarai Timur

Sabtu, 22 Mei 2021 | Mei 22, 2021 WIB


BORONG-LIDAHTIMOR.COM Gubernur Propinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT ), Viktor Bungtilu Laiskodat  melakukan Kunjungan kerja bersama rombongan di Pulau Flores yakni, Kabupaten Manggarai Barat, Manggarai, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo dan Ende.

Sesuai dengan laporan warga kunjungan kerja Gubernur NTT  kali ini dimulai dari Manggarai Barat dan bermalam di lembor pada Jumat 21 Mei 2021. Selanjutnya menuju Kabupaten Manggarai dan Kabupaten Manggarai Timur dan bermalam di Desa Colol, Sabtu 22 Mei 2021. Dalam perjalanan kunjungan yang diagendakan, sepulangnya dari Desa Colol Gubernur NTT sempat mampir dan bertemu dengan warga di Desa Ulu Wae. Salah satu desa yang terkenal dengan hasil komoditi kopi yang cukup terkenal hingga mendunia. Suasana penyambutan meriah dan harmoni karena Bapak Gubernur di sambut dengan Yel-yel dari siswa-siswi SMU Negeri 12 Lamba Leda Timur.


Salah satu warga Afriyan Ndaur Damaras ketika dihubungi LIDAHTIMOR.COM melaporkan bahwa telah dilakukan pertemuan singkat bersama Bapak Gubernur NTT,  berkomunikasi dengan Warga di Desa Ulu Wae dan Gubernur NTT menjanjikan untuk berkunjung Kembali dan siap menata potensi serta infrastruktur  yang ada di Desa Ulu Wae.


“Saya akan berkunjung Kembali ke tempat ini dan siap menata potensi serta infrastruktur yang ada di Desa Uluwae ini karena memiliki potensi hasil komoditi Kopi yang mendunia” demikian Gubernur Viktor saat menyampaikan komunikasi kepada warga yang menghampirinya.


Menurut Gubernur Viktor, kunjungan kerja yang dilakukan harus memberikan solusi atas permasalahan pembangunan yang terjadi di Colol dan sepakat bersama Pemerintah Kabupaten dan stakeholder pembangunan terkait untuk membagi peran agar memenuhi  ekspektasi imajinasi para wisatawan yang berkunjung.


"Kami juga berwisata kesini dan menginap untuk menikmati keindahan alamnya dan menikmati Kopi Colol yang enak, sekaligus memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat penyedia penginapan, makanan dan minuman," tambah Gubernur


Sementara itu salah satu warga yang ikut menyambut Gubernur NTT, Afriyan Ndaur Damaras menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap agar janji Bapak Gubernur NTT Viktor untuk menata potensi serta infrastruktur yang ada di Desa Ulu Wae segera terealiasi


“Kami sebagai warga di Desa Ulu Wae merasa senang karena dalam agenda sesungguhnya Bapak Gubernur bukan berkunjung ke Desa Ulu Wae, namun sempat mampir ke Desa Ulu Wae. Kami merasa senang dan harapan kami apa yang telah dijanjikan untuk penataan potensi hasil komoditi dan infrastruktur di Desa ini secepatnya terealisasi” jelas Afri Ndaur saat dihubungi melalui handphone genggamnya.

 

Penulis : Roy

Editor : Martin Uung

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS