×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

dulmyid - Informasi Terkini

Iklan

Candil Kuya

Tag Terpopuler

Bupati Musirawas Hadiri pelantikan Direktur PDAM Tirta Bukit Sulap, Sambil Melepas Rindu.

Senin, 17 Mei 2021 | Mei 17, 2021 WIB


MUSIWARAS-LIDAHTIMOR.COM, Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud, menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bukit Sulap Lubuk Linggau.


Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di halaman kantor PDAM Tirta Bukit Sulap dilakukan pada Senin (17/05/2021).


Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Lubuk Linggau H.Prana Putra SoHe, Wakil Walikota Lubuk Linggau H. Sulaiman Kohar, Sekda kota Lubuk Linggau H.Rahman Sani, ketua DPRD Lubuk Linggau H. Rodiwijaya , juga hadir Staf ahli, Asisten dan kepala OPD di jajaran Pemkot kota Lubuk Linggau.


Sebelum menjadi Bupati MURA, Hj Ratna Machmud  pernah menjabat sebagai Direktur PDAM Tirta Bukit Sulap Lubuk Linggau selama 4 tahun. Diwaktu masa pengabdianya, beliau banyak melakukan trobosan untuk mengembangkan serta memajukan PDAM Tirta Bukit Sulap ini.


Dengan terpilihnya Hj Ratna Machmud sebagai Bupati Musirawas, maka jabatan Direktur PDAM Tirta Bukit Sulap mengalami kekosongan. Untuk itu diadakan seleksi pemilihan Direktur yang baru, dari hasil seleksi tersebut, terpilihlah Hadi Purwanto, SE sebagai Direktur terpilih PDAM Tirta Bukit Sulap.


"Saya ucapkan selamat kepada Hadi Purwanto, SE, yang mana telah terpilih dan dilantik  sebagai Direktur PDAM Tirta Bukit Sulap ini.  Saya juga berharap agar dapat mensejahterakan para pekerja PDAM  nantinya. Kepada seluruh jajaran PDAM Tirta Bukit Sulap, agar siap untuk bekerja secara profesional, dan memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat."  ujar HJ.Ratna Machmud.


Ditambahkanya " Sudah selama 4 tahun kita bekerja sama di PDAM Tirta Bukit Sulap ini. Sungguh senang sekali rasanya kita bisa bertemu kembali, percayalah bahwa kita masih tetap keluarga," ucap Bupati Musirawas,  sambil melepaskan kangenya kepada para jajaran PDAM Tirta Bukit Sulap, dalam pidatonya.


"Dihari raya idulfitri ini saya mengucapkan mohon ma'af  lahir dan batin." Tutupnya. 


Rasa gembira dan bangga juga melepaskan rindu selama ini, dirasakan juga oleh pihak jajaran  PDAM Tirta Bukit Sulap. Yang mana seorang Direktur  nya dahulu, Sudah menjadi Bupati di Musirawas. Mereka juga berterima kasih atas keperdulian Hj Ratna Machmud, yang sudah menyempatkan waktu berkunjungnya ke PDAM Tirta Bukit Sulap. 


Penulis : Ari Supriyanto

Editor : Martin Uung

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS