×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

dulmyid - Informasi Terkini

Iklan

Candil Kuya

Tag Terpopuler

Diduga Kuat Dua Orang Pihak Lesing Bank Mandiri dan Dealer Honda Jalan Durian Tipu Masyarakat.

Jumat, 14 Mei 2021 | Mei 14, 2021 WIB


PEKANBARU-LIDAHTIMOR.COM - Ansori Masyarakat Pekanbaru merasa ditipu oleh kedua orang yang mengaku bernama Anto dan Alfa ke-dua orang' tersebut . mendatangi rumah Ansori untuk melakukan survei dengan alasan untuk pengambilan unit sepeda motor Honda Beat sporty CBS ISS Dulux 110 CC. Pada hari Sabtu, 15 Mei 2021 sekitar pukul. 03 : 00 WIB.


Namun setelah kedua orang itu mendapatkan dokumen rumah milik Ansori berupa surat sertifikat rumah milik Ansori dan mengambil Beberapa gambar keluarga Ansori dan meminta sejumlah uang untuk membeli materai  yang mereka lakukan ada beberapa penjelasan tentang perjanjian kredit motor tersebut.dan hal itu sudah saling sepakat bahwa motor nya akan di antar pada hari Senin pagi sekitar pukul 10 atau pukul 11 pagi hari Senin tanggal 17 Mei 2021  jelas Anto dari dealer Honda yang beralamat di jalan durian pekanbaru tersebut .


"kepada keluarga Ansori namun setelah mengambil Poto copy sertifikat rumah milik Ansori, yang berprofesi sebagai wartawan. Mereka berdua, sampai pagi ini Senin tidak ada kabar lagi Ketika di hubungi lewat via ponsel tidak di angkat  di nomor handphone ;+62 823-8788-18XX / .+62 852-7709-5XX / nya  yang mereka janjikan akan mengantarkan unit sepeda motor Honda Beat sporty CBS ISS Dulux tersebut tidak kunjung datang" tegas Anto.


Lanjut Anto menjelaskan Ansori, mencoba menghubungi ketiga orang tersebut tidak di angkat nya dari pihal Lesing Bank mandiri  Painan yang beralamat di jalan Arifin Ahmad ujung dan dari pihak dealer Honda bersama Anto yang beralamat di jalan. Durian Timur No.34 A-B, Labuh Baru Bar., Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28292 pun tidak mau mengantarkan unit nya.



Dengan alasan kamu sudah kensel dan PO kamu di dak akan  kami keluar jelas Anto dari dealer Honda Itu kepada awak media Ansori.


Dengan memfitnah Ansori mengatakan bahwa di kensel permintaan Ansori  padahal Ansori tidak pernah mengatakan kensel atau pun mengerikan pesan untuk mengensel pengambilan unit sepeda motor Honda Beat tersebut. 



Melainkan hanya skenario dari pihak dealer yang bernama Anto tersebut. mengatakan kensel dengan mempfitnah Ansori mengatakan seolah-olah Ansorilah yang mengatakan kensel pengambilan unit sepeda motor tersebut.


Akibat hal ini Ansor  merasa di rugikan dan merasa di lakukan diskriminasi terhadap keluarga nya dan merasa di bohongi , tidak hanya itu saja ,namu sebuah surat berharga milik Ansori berupa sertifikat rumah milik Ansori pun sudah mereka ambil dengan modus pura-pura menjadi Lesing dan Anto mengaku sebagai pemasar sepeda motor Honda dari dealer Honda jalan durian pekanbaru.


Akibat hal ini Ansori akan mengambil langkah untuk melaporkan kedua pihak tersebut kepada pihak pelayanan konsumen dan akan menyurati pihak PT.Mandiri Utama  yang di pusat serta akan melayangkan surat ke Dealer Honda yang berada di pusat PT.MPM motor yang berada di pusat  Karena kesepakatan tersebut sudah di dillkan, mereka dari BB pihak Lesing mandiri tersebut.


"Saya dan istri saya  Sudah tandatangani menggunkan materai Rp 10.000.00 beberapa lembar surat perjanjian pengambilan unit sepeda motor Honda Beat tersebut" jelas Ansori kepada Awak media.


Penulis : Aldo

Editor: Martin Uung

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS