×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

dulmyid - Informasi Terkini

Iklan

Candil Kuya

Tag Terpopuler

Bagi 8000 Paket Sembako, Kodim Sragen Bangun Kerja Sama dengan Pemkab Sragen

Selasa, 27 Juli 2021 | Juli 27, 2021 WIB


LIDAHTIMOR.COM-SRAGEN 
Hari ini Kodim 0725/Sragen bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Sragen melaksanakan bakti sosial pembagian paket sembako sejumlah 1972. Selain beras 5kg paket sembako berisi mie instan, susu. Minyak goreng dan sarden. Sasaran dari bakti sosial ini adalah para pedagang kaki Lima  di Sragen kota dan pengemudi becak. Pihak Kodim menyiapkan 9,86 ton beras dan Pemkab Sragen menyiapkan sembako tambahan. Hal ini dipantau oleh Media LIDAHTIMOR.COM pada 28 Juli 2021
 
Secara simbolis Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno,S.I.P menyerahkan bantuan beras kepada Bupati Sragen dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati di Pendopo rumah dinas Bupati Sragen. Setiap paket beras berisi 5 kg dibagikan kepada 1972 PKL dan pengemudi becak sehingga total beras yang dibagikan hari ini sebanyak 9,860 kg.
 
Dandim mengatakan "Kodim 0725/Sragen Bekerjasama dengan Pemkab Sragen hari ini memberikan bantuan sembako kepada PKL Dan pengemudi becak Sragen, selain pembagian di pendopo rumah dinas Bupati sebanyak 1622 paket juga dilaksanakan di kantor Dishub Sragen sebanyak 350 Paket sembako untuk pengemudi becak motor dan becak kayuh, sehingga total pembagian paket sebanyak 1972" 
 
"Total seluruhnya nanti kami akan membagikan 8000 paket terbagi di seluruh kecamatan di Sragen dengan sasaran warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid 19, kita selalu berkoordinasi dengan pemerintah Daerah terutama Dinas Sosial  terkait data penerima supaya tidak ada dualisme bantuan dengan program pemerintah lainnya" papar Dandim
 
Salah satu penerima bantuan bernama Rosi Pratiwi alamat mageru RT 02/03 pekerjaan penjual martabak mengaku terbantu dengan adanya bantuan sembako.
 
"Selama PPKMD saya tidak berani berjualan pak, jualan pun sepi pembeli sehingga biasanya hanya pasrah menunggu bantuan" paparnya.

Reporter: Agus Kemplu

Editor : Martin Uung

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS